Pages

Friday, September 7, 2018

Sayyid, Pebulutangkis Tuna Rungu yang Ingin Seperti Kevin Sanjaya

Liputan6.com, Kudus - Final audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 digelar di GOR Jati, Kudus, mulai hari ini, Jumat (7/9/2018). 219 anak berbakat bersaing mendapatkan beasiswa bulutangkis dari Djarum Foundation.

Dari sekian banyak peserta final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, ada satu sosok yang jadi sorotan yakni Muhammad Sayyid Az Zahri. Pemuda 14 tahun itu memendam ambisi menjadi pebulutangkis hebat meski memiliki kekurangan sebagai penderita tuna rungu.

"Dia mengidolai Kevin Sanjaya dan pebulutangkis Malaysia Lee Chong Wei. Zayyid ikut Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 karena ingin jadi atlet hebat seperti Kevin," ujar ibu Sayyid, Yulia Fitria.

Meski memiliki kekurangan dibanding peserta lain, Sayyid sangat bersemangat mengikuti Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018. Dia lolos ke tahap final setelah mendapat super tiket pada audisi di Cirebon.

"Selama ini tidak ada kendala. Dia selalu mengerti bahasa di pertandingan dan juga instruksi dari pelatih. Semoga dia bisa mendapatkan audisi dari Djarum," lanjut Yulia kepada wartawan di GOR Jati.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3639201/sayyid-pebulutangkis-tuna-rungu-yang-ingin-seperti-kevin-sanjaya

No comments:

Post a Comment