Pages

Wednesday, November 7, 2018

Datangi Kantor Anies, Keponakan Prabowo Bakal Jadi Wagub DKI?

Liputan6.com, Jakarta Politikus Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mendatangi Balai Kota DKI Jakarta. Namanya, belakangan ini santer disebut-sebut bakal jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Wanita yang karib disapa Sara ini mengaku dirinya tidak mengajukan diri sebagai bakal pengganti Sandiaga Uno.

"Kalau misalkan ada yang memberikan saya amanah dan mandat tentunya itu harus dipertimbangkan dan bagaimanapun juga saya harus siap untuk melayani di lingkup apapun, apakah itu eksekutif atau legislatif. Tapi untuk saat ini saya pribadi bukan yang mengajukan diri," ungkap Sara, Rabu (7/11/2018).

Keponakan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ini menegaskan kedatangannya ke kantor Anies Baswedan ini tak terkait dengan kekosongan kursi wagub DKI. Ia membahas upaya pemerintah provinsi untuk melawan pedagangan manusia atau human trafficking di ibu kota.

"Kita memang fokus pada human trafficking, perdagangan orang. Jadi kita ke sini membahas untuk mendukung upaya pemprov untuk melawan perdagangan orang di Jakarta," ujar Sara.

Dia mengaku menawarkan kerja sama dengan menjadi operator dan memberikan pemulihan untuk korban perdagangan orang.

"Karena kita memang sudah melatih ibu asuh dan seterusnya yang bisa mengawasi karena sudah ada kejadian di Indonesia di mana ada salah satu korban yang dititipkan di salah satu lembaga negara karena itu dianggap savehouse tapi dianggap tidak ada yang menjaga 24 jam akhirnya dia bunuh diri, menggantung diri tengah malam," ucap Sara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3686642/datangi-kantor-anies-keponakan-prabowo-bakal-jadi-wagub-dki

No comments:

Post a Comment