Pages

Saturday, November 3, 2018

Top 3: Tes Kejelian Mata Menemukan Penari Balet, Tebak-tebakan Receh

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan mata seseorang dapat diuji dengan beberapa cara. Salah satunya adalah tes kejelian mata sederhana. Artikel tentang mencari penari balet di antara tumpukan flamingo menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel kedua terpopuler yakni tebak-tebakan receh yang membuat kesal Disusul dengan artikel ketiga terpopuler tentang cara masak seorang pria yang heboh banget.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tes Kejelian Mata, Coba Temukan Penari Balet di Gambar Ini dalam 30 Detik

Setiap orang memiliki kondisi kesehatan mata yang berbeda. Nah, untuk melakukan tes mata memang biasanya dilakukan ke dokter mata. Namun, untuk memastikan apakah matamu teliti, sehat dan jeli ternyata bisa dengan mengikuti tes kejelian mata sederhana lo. Salah satunya melalui gambar berikut ini.

Puzzle ini dibuat oleh Dancewear Central, dan sudah banyak yang menyukainya di dunia maya. Dalam gambar kawanan flaminggo pink menyala ini, ada satu balerina yang bersembunyi. Coba temukan di mana. Karena warnanya sama, kamu mungkin akan bingung mencarinya dalam 30 detik.

Selengkapnya

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Beberapa fakta balet ternyata tidak terbukti, ini penjelasanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3683840/top-3-tes-kejelian-mata-menemukan-penari-balet-tebak-tebakan-receh

No comments:

Post a Comment