Pages

Monday, December 3, 2018

4 Anggota DPR Baru Hanura Janji Kerja Optimal

Dia menegaskan, sejak dirinya dilantik sebagai Anggota DPR, pihaknya bertekad akan memperjuangkan aspirasi konstituennya di Jawa Barat II yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

"Sebagai wakil rakyat, saya akan senantiasa berkhidmat bagi kemaslahatan rakyat. Karena itu adalah amanah yang harus saya jaga dan perjuangkan melalui saluran politik di DPR," ujar politisi muda jebolan program doktor Universitas Padjajaran ini.

Di sisa periode masa keanggotaan DPR periode 2014-2019 ini, Erislan juga bertekad akan bersungguh-sungguh menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat melalui penguatan tugas pokok dan fungsi DPR.

"Saya akan mengoptimalkan kinerja sebagai saluran politik masyarakat," kata Erislan yang juga sebagai Caleg DPR RI dalam Pileg 2019 nanti dari Partai Hanura Dapil Jabar II.

Dia optimis mampu menjembatani aspirasi masyarakat karena spirit mudanya di zaman milenial ini menghendaki politisi yang tak berjarak, responsif dan aspiratif dengan konstituennya.

"Sebagai anggota DPR yang baru dilantik, semangat dan ghirah politik ini akan saya jaga untuk semakin mendengar, melihat dan merasakan kesulitan rakyat untuk diformulasikan menjadi kebijakan-kebijakan pemerintah yang berpihak pada peningkatan kesejahteraan rakyat," tutup Erislan.

Reporter : Randy Ferdi Firdaus

Sumber: Merdeka.com

Bambang Soesatyo membantah jika UU MD3 juga dikatakan tidak membuat DPR sebagai yang anti kritik

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3798515/4-anggota-dpr-baru-hanura-janji-kerja-optimal

No comments:

Post a Comment