Pages

Sunday, February 3, 2019

Pelatih Anyar Bologna Punya Cara Kalahkan Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta - Sinisa Mihajlovic akan menjalani debut sebagai pelatih Bologna saat melawan Inter Milan di pekan ke-22 Liga Italia, Senin dini hari WIB (4/2/2019). Mihajlovic pun memastikan mereka bisa mengalahkan Inter Milan.

Pelatih asal Serbia itu, pernah mengakhiri karier bermainnya di Inter Milan dan menjadi asisten manajer untuk Roberto Mancini. Jadi dia sangat memahami tekanan yang dihadapi bos saat ini, Luciano Spalletti.

“Inter Milan tidak mengalami momen positif sama sekali. Saya tahu seperti apa keramaian di San Siro. Jika kami bermain dengan cara yang kami persiapkan, maka kami bisa membuat Inter Milan mendapat banyak tekanan.”

Melawan Inter Milan, Bologna kemungkina akan menerapkan skema baru. Mattia Destro akan diplot sebagai ujung tombak, dengan dukungan Riccardo Orsolini dan Rodrigo Palacio di kedua sayap.

2 dari 3 halaman

Warisan

Sang ahli taktik tiba di Bologna untuk menggantikan Pippo Inzaghi yang dipecat tim. Ia mewarisi tim Rossoblu yang kini tergelincir di posisi tiga terbawah.

Ini sebenarnya jadi periode kedua Mihajlovic di Bologna. Sebelumnya, ia juga pernah menangani Bologna pada 2008/2009.

3 dari 3 halaman

Perlu Waktu

"Saya terdorong oleh fakta bahwa para pemain telah memahami visi sepakbola saya dan bekerja keras untuk menerapkannya," kata Mihajlovic dalam konferensi persnya.

“Ini akan memakan waktu, tetapi luar biasa bahwa mereka berusaha dan tidak boleh kehilangan kepercayaan bahkan jika mereka salah melakukannya. Saat ini, hasilnya penting, tetapi saya lebih tertarik dengan kinerjanya. ”

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3886572/pelatih-anyar-bologna-punya-cara-kalahkan-inter-milan

No comments:

Post a Comment