Pages

Sunday, April 7, 2019

4 Kafe Ramah Lingkungan di Jakarta yang Wajib Dicoba

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa tahun belakangan, masalah lingkungan telah menjadi sorotan di seluruh dunia. Fenomena ini kemudian memunculkan beragam kampanye dan gerakan, satu di antaranya dari industri food and beverages, termasuk kafe dan restoran.

Pelaku industri kuliner tersebut tergerak untuk mengurangi sampah plastik. Langkah ini merupakan wujud nyata untuk menyelamatkan lingkungan tetapi tetap dapat menyuguhkan sajian yang nikmat.

Di Jakarta sendiri telah hadir deretan kafe dan restoran yang ramah lingkungan. Mana saja kafe-kafe tersebut yang wajib untuk Anda coba? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti rangkuman Cashbac berikut.

1. Cliq Coffee

Kafe yang berada di daerah Senopati, Jakarta Selatan ini mengusung konsep interior yang apik dan manis. Bernuansa hijau, putih, dan pink, Cliq Coffee dapat menjadi salah satu rekomendasi untuk bersantai dan nongkrong bersama orang-orang terkasih.

Kafe ini ramah lingkungan karena tida menggunakan sedotan plastik. Sebagai gantinya, Anda akan memakai sedotan kaca yang dapat didaur ulang dan tidak mempengaruhi tampilan minum Anda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3935802/4-kafe-ramah-lingkungan-di-jakarta-yang-wajib-dicoba

No comments:

Post a Comment