Pages

Sunday, April 7, 2019

Ducati Scrambler Andalkan Empat Varian Baru, Ini Spesifikasinya

Liputan6.com, Jakarta Berada di bawah naungan PT. Cakra Motor Sports, Ducati Indonesia resmi menghadirkan Ducati Scrambler terbaru yakni Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Café Racer.

"Line Up Ducati Scrambler model 2019 memiliki peningkatan dan penambahan dari segi fitur technologi dan safety, details design lebih kontemporer serta peningkatan kenyamanan bagi pengendaranya,” kata COO PT. Cakra Motor Sports, Faby Tsui di Kemang, Jakarta Selatan.

Meski dari sisi tampilan terlihat sangat berbeda, keempat varian Scrambler memiliki fitur baru yang sama, seperti layar speedometer baru yang dilengkapi dengan indikator perpindahan gigi, penunjuk bahan bakar, lampu sein LED dan DRL (daytime running light).

Terdapat juga penambahan fitur keselamatan seperti cornering ABS (anti-lock brake system) dan hydraulic clutch agar kopling tidak terlalu berat saat dioperasikan.

Untuk dapur pacu, mesin yang disematkan yakni L-twin berkapasitas 800 cc yang dapat menyemburkan tenaga hingga 67,1 Tk di 8.100 rpm dan torsi 61,8 Nm di 5.800 rpm.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3935874/ducati-scrambler-andalkan-empat-varian-baru-ini-spesifikasinya

No comments:

Post a Comment