Pages

Friday, April 5, 2019

Indahnya Seochon Lake, Tempat Liburan Romantis Joshua Suherman di Korea Selatan

Seokcheon Lake menjadi tujuan wisata kedua bagi para wisatawan yang ingin menyaksikan Festival Cherry Blossom selain di Jinhae. Acara tersebut banyak digunakan untuk swafoto dan diunggah ke media sosial.

Selama festival yang biasanya digelar pada awal sampai pertengahan April ini juga akan ada berbagai acara seperti pertunjukan, pameran seni, dan lainnya.

Tempat ini buka sepanjang tahun selama 24 jam dan tidak memungut biaya alias gratis untuk pengunjung. Meskipun begitu, ada banyak fasilitas yang ditawarkan seperti rest area, air mancur, hiburan Magic Island, fitness center juga fasilitas lainnya.

Jadi kalau Anda berencana atau sedang berada di Seoul, jangan lupa menikmati keindahan Seokchon Lake seperti Joshua Suherman dan pacarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Banyak warganet yang mengucapkan selamat ke Jonatan Christie atas keberhasilannya di Asian Games 2018. Namun banyak yang salah alamat ke akun Joshua Suherman hingga membuatnya kesal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3934849/indahnya-seochon-lake-tempat-liburan-romantis-joshua-suherman-di-korea-selatan

No comments:

Post a Comment