Pages

Thursday, April 4, 2019

Jadi Caleg Nasdem, Nafa Urbanch Ajak Milenial Tidak Golput

Liputan6.com, Jakarta - Lama tidak terdengar kabarnya di industri hiburan Tanah Air, artis Nafa Urbach kini tengah sibuk di dunia politik dengan menjadi calon anggota legislatif (caleg) di Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Nafa, yang maju di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah ini tak hanya berkampanye untuk dirinya, namun juga untuk pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf.

"Pak Jokowi kita ketahui juga sangat apresitif terhadap kreatifitas-kreatifitas anak muda. Itu kita bisa liat dari berbagai upaya dan infrastruktur apa yang bisa menunjang para kaum milenial sekarang ini untuk kembangkan sesuatu yang lebih bermanfaat buat negaranya," kata Nafa kepada wartawan, Kamis, 4 April 2019.

Apalagi, kata Nafa Urbach, anak-anak muda sekarang ini banyak yang mencalonkan diri juga sebagai anggota legislatif. Anak-anak muda juga banyak memiliki kreativitas dan tenaganya memberikan sumbangsih untuk negara.

"Kemarin aku kampanye di desa di Temanggung, di sana banyak sekali anak-anak muda. Kita bisa kok untuk berdiskusi dan bicara dengan mereka atas apa yang sudah dilakukan pemerintah saat ini," tutur Caleg DPR RI dari Dapil yang meliputi Purworejo, Magelang, Temanggung dan Kota Magelang.

Nafa melanjutkan, para caleg di masing-masing daerah harus serius mengajak anak-anak muda tidak Golput.

"Itu dengan sendirinya kok mempengaruhi yang baik juga untuk memilih calon presidennya," ucapnya lagi.

Di kesempatan terpisah, Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh juga mengajak milenial memenangkan Jokowi. Prananda juga mengajak kaum milenial untuk menangkal berita-berita hoaks yang mengarah kepada Jokowi.

Prananda melanjutkan, dirinya mengenal betul sosok Presiden Jokowi. Menurutnya Jokowi merupakan Presiden Indonesia yang memiliki sosok bersahaja dan sederhana. Jokowi juga dikatakannya merupakan tokoh penting bagi kemajuan pembangunan di Indonesia.

"Dalam setiap kampanye, saya selalu mengingatkan masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk tidak golput. Karena 1 suara sangatlah berarti. Memilih pemimpin dan partai juga jangan main-main. Pilihlah Partai NasDem dan Jokowi," kata Prananda.

 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pileg/read/3934202/jadi-caleg-nasdem-nafa-urbanch-ajak-milenial-tidak-golput

No comments:

Post a Comment