Pages

Thursday, April 4, 2019

Jadwal MotoGP Austin: Serunya Duel Trio Papan Atas, Pekan Depan

Liputan6.com, Austin - Seri ketiga MotoGP 2019 bakal berlangsung di Circuit of the Americas, Austin, Amerika Serikat, Minggu (14/4/2019) atau Senin dini hari WIB. MotoGP Austin bakal diramaikan tiga pembalap papan atas, yaitu Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Andrea Dovizioso.

Dovizioso merupakan pemenang MotoGP Qatar, sedangkan Marquez baru saja memenangkan seri kedua MotoGP di Argentina, pekan lalu. Sementara Rossi menjadi pembalap yang diperhitungkan.

Sebab, dalam dua seri MotoGP 2019, Rossi membuktikan dirinya menjadi penantang serius gelar juara dunia. Pada MotoGP Qatar, 10 Maret lalu, Rossi finis di posisi kelima setelah memulai balapan dari urutan ke-14.

Kemudian, saat balapan di Argentina, akhir pekan lalu, Rossi finis di posisi kedua. Pembalap asal Italia itu mengasapi Dovizioso yang memenangkan MotoGP Qatar.

Dari ketiganya, Marquez lebih diunggulkan. Sebab, rider Repsol Honda Team itu merupakan pemenang MotoGP Austin tahun lalu. Lihat jadwal MotoGP Austin di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3934257/jadwal-motogp-austin-serunya-duel-trio-papan-atas-pekan-depan

No comments:

Post a Comment