Pages

Saturday, April 6, 2019

Pangeran Harry Adik Sempurna bagi Pangeran William, Apa Alasannya?

Liputan6.com, Inggris Keakraban Pangeran Harry dan Pangeran William tampak manis di hadapan publik. Mereka kerap terlihat didbanyak kesempatan saling melempar senyum. tertawa, dan bercanda. Tak heran, Pangeran Harry layak disebut-sebut sebagai adik laki-laki yang sempurna buat Pangeran William.

Melansir The Cheat Sheet, Minggu, (7/2019), Harry termasuk tipe santai. Ia menunjukkan kepada kakaknya bahwa kelak saat memerintah sebagai raja Inggris pada suatu hari nanti, kamu tidak harus selalu menganggap hidup begitu serius.

Pangeran yang lebih muda itu orang yang tepat bercanda dengan William. Ia tak segan menendang dan tertawa setelah hari yang panjang. Harry mendukung William atas semua yang dilakukan.

Pada 2011, Harry juga tampil mendampingi Pangeran William di hari pernikahan dengan Kate Middleton. Mata publik ikut tertuju melihat Harry berdiri di sisi kakaknya ketika sang kakak menikahi Kate.

Pangeran William pun mengakui, ia sangat gugup pada hari pernikahan dengan Kate. Ia senang Harry ada di sisinya untuk mendukungnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tayang di televisi. Serial tersebut berjudul 'Harry and Meghan: Becoming Royal'.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/health/read/3935750/pangeran-harry-adik-sempurna-bagi-pangeran-william-apa-alasannya

No comments:

Post a Comment