Pages

Thursday, April 4, 2019

Persib Bandung Bakal Coret Pemain Muda?

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus bersiap diri menjelang bergulirnya Liga 1 2019. Kamis (4/4/2019) seperti biasa mereka berlatih di Lapangan Sarana Olahraga ITB, Bandung.

Namun, seperti dirilis Ayo Bandung, ada empat pemain muda Persib tidak hadir dalam latihan ini. Mereka adalah Beckham Putra Nugraha, Muhammad Wildan Ramdani, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Fulgensius Billy Keraf.

Beckahm diketahuiizin lantaran harus mengikuti ujian negara berbasis komputer (UNBK). Sementara tiga pemain lainnya tidak diketahui penyebab ketidakhadiranya.

Miljan Radovic, pelatih Persib, menyebut dirinya sengaja tak mengikutsertakan keempat pemain ini dalam latihan. Radovic menuturkan, hari itu, dia memang hanya membutuhkan 20 pemain, plus tiga kiper.

"Kadang kalau ada spesifik latihan, kalau 28 pemain terlalu banyak ya, kalau mau pun itu depend of latihan," ungkap Radovic, seperti dikutip dari Ayo Bandung.

Soalnya, mengapa keempat pemain itu yang "dipilih" absen, Radovic enggan berkomentar banyak. Spekulasi pun mencuat bahwa mereka tak masuk dalam rencana Radovic.

Sebelumnya, Radovic memang menyebut ada sejumlah pemain yang akan dilepas. Sebab, sesuai aturan di Liga 1, Persib hanya butuh 25 pemain, termasuk tiga orang kiper.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3934310/persib-bandung-bakal-coret-pemain-muda

No comments:

Post a Comment