Pages

Friday, April 5, 2019

Pria Ini Biayai Pengobatan Anaknya dengan Lobak Hadiah, Kisahnya Bikin Haru

Pada awalnya, Tang merasa senang telah menemukan uang itu karena keluarganya sangat membutuhkannya untuk operasi putranya, tetapi kemudian berpikir sebaliknya.

“Sejujurnya, melihat begitu banyak uang, saya merasa sangat senang. Saya kira Tuhan, tahu bahwa saya cemas tentang uang untuk menyelamatkan hidup anak. Tetapi setelah dipikir-pikir, saya menduga bahwa karena uang itu ditemukan di dekat rumah sakit, itu pasti uang yang dibutuhkan orang lain juga untuk menyelamatkan orang lain” 

Dia kemudian mengembalikan dompet dan semua isinya kepada pemiliknya, Ding Yilong, seorang petani sayur lokal. Ding ingin memberi Tang hadiah, tetapi dengan ramah dia menolak.

“Jika itu adalah gaji saya untuk kerja keras saya, saya akan menerimanya. Tapi aku baru saja menemukan barang milik orang lain dan mengembalikannya. Saya tidak bisa menerimanya. “

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3934438/pria-ini-biayai-pengobatan-anaknya-dengan-lobak-hadiah-kisahnya-bikin-haru

No comments:

Post a Comment