Pages

Wednesday, April 3, 2019

Pria Ini Bikin Treadmill Gaib, Low Budget dan Kocak Abis

Liputan6.com, Jakarta Olahraga sangat penting bagi tubuh. Tubuh yang kurang olahraga akan memicu tumbuhnya penyakit. Penyakit yang bisa timbul karena kurang olahraga ialah penyakit jantung, stroke, diabetes, obesitas dan banyak penyakit lainnya. Dengan hidup yang diimbangi olahraga, maka tubuh akan seimbang dan menunda keterbatasan fisik di usia tua.

Macam olahraga ada banyak. Bisa olahraga dengan biaya yang cukup mahal, bisa juga dengan biaya yang murah alias low budget. Biaya mahal contoh olahraganya ialah tenis, futsal, sepakbola dan lain-lain. Dianggap mahal karena membutuhkan alat penunjang seperti sepatu, bola, hingga lapangan untuk bermain.

Sementara olahraga low budget contohnya lari. Bahkan lari bisa dilakukan tanpa sepatu. Jadi dengan hanya tubuh saja yang bergerak. Namun di zaman modern ini di mana lapangan untuk lari sudah sangat terbatas, membuat teknologi seperti lari dalam ruangan berkembang. Hal itu kini sudah bisa dinikmati dengan alat bernama treadmill. Dengan treadmill kita bisa lari-lari dalam ruangan, dan keringat otomatis mengucur sehingga tubuh menjadi sehat.

Tapi apa jadinya kalau treadmill yang digunakan ialah treadmill gaib. Treadmill gaib ini sangat praktis dan lo budget seperti yang diperlihatkan pria dalam video unggahan akun Twitter @karman_mustamin pada Senin (1/04/2019). Terlansir oleh Liputan6.com, Kamis (4/04/2019) diberitakan tentang treadmill gaib buatan pria tersebut yang praktis dan low budget.

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3933372/pria-ini-bikin-treadmill-gaib-low-budget-dan-kocak-abis

No comments:

Post a Comment