Pages

Monday, May 6, 2019

Intip Destinasi Liburan Seru tapi Murah Meriah

Untuk Anda yang tidak ingin liburan jauh dari Jakarta, kota Bandung menjadi salah satu pilihan liburan murah yang tepat!

Ada beberapa pilihan transportasi yang bisa Anda gunakan, bisa menggunakan bus, travel, ataupun kereta api. Biaya transportasi yang dihabiskan pun tidak lebih dari Rp 200 ribu, lo!

Selama perjalanan menuju Bandung pun Anda akan disuguhkan dengan pemandangan hijau yang indah, dijamin perjalanan Anda tidak akan bosan.

Liburan murah meriah selama di Bandung, Anda bisa mengunjungi Masjid Raya Bandung, masjid yang dibangun pada 1810 silam ini, terletak di ruas Jl. Asia Afrika. Masjidnya sangat luas dan megah sekaligus unik. Sayang banget kalau Anda tidak mampir ke masjid ini.

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi ikon dari Kota Kembang, yaitu Braga Street, selain bisa belanja dan wisata kuliner, tempat ini cukup instagramable untuk mengisi feeds Instagram.

Anda juga bisa mengunjungi Gedung Sate, yang merupakan bangunan ikonik Kota Bandung yang terkenal dengan ornamen tusuk sate di atasnya. Dan masih banyak lagi wisata di Bandung yang bisa Anda eksplor dengan budget murah meriah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3958611/intip-destinasi-liburan-seru-tapi-murah-meriah

No comments:

Post a Comment