Pages

Thursday, September 6, 2018

Doa Ayah Pesilat Peraih Emas Asian Games 2018 Terkabul

Liputan6.com, Ponorogo - Doa ayah pesilat asal Ponorogo, Aji Bangkit Pamungkas untuk melihat anaknya meraih emas di Asian Games 2018 terkabul. Bahkan, keberhasilan anaknya ini juga mengantarkan dia menunaikan ibadah haji.

Aji tampil di cabor pencak silat Asian Games 2018 pada kelas 85-90 kg. Di final, dia mengalahkan pesilat asal Singapura, Sheik Ferdous Sheik Alauddin dengan skor telak 5-0.

"Saya bersyukur sekali. Dulu saya pernah ngomong sambil guyon. Le (nak), kamu besok kalau bisa juara dunia, ayah bisa naik haji. Dan Alhamdulillah," kata ayah Aji Pamungkas, Agus Widodo seperti dikutip antara.

Aji Pamungkas sendiri mengaku sudah berniat untuk memberi zakat dan menghajikan kedua orang tuanya usai mendapatkan bonus Asian Games 2018.

"Saya akan menunaikan dulu kewajiban saya, yaitu membayar zakat dan berbagi kepada yang kurang mampu," katanya.

Setelahnya, dia ingin mendaftarkan orangtuanya, Agus Widodo dan Anis Nurul Aini, untuk menunaikan ibadah haji.

"Selain membayar zakat, saya akan segera memberangkatkan kedua orangtua saya untuk beribadah haji," ujar Aji.

Aji Bangkit Pamungkas menang telak 5-0 atas atlet pencak silat Singapura, Sheik Alauddin Sheik Ferdous.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3638762/doa-ayah-pesilat-peraih-emas-asian-games-2018-terkabul

No comments:

Post a Comment