Pages

Wednesday, October 3, 2018

Hoaks Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah: Kalau Dipolitisasi Jadi Panggung Prabowo

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai kebohongan Aktivis Ratna Sarumpaet bisa menguntungkan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Sebab Prabowo yang sempat percaya membela mengakui kesalahan dan meminta maaf karena telah menyebarkan kebohongan Ratna Sarumpaet.

"Saya kira, orang-orang akan melihat bahwa Pak Prabowo profesional. Dan itu menurut saya positif. Jadi orang jangan salah. Makanya kalau dipolitisir, ini panggung bagi Pak Prabowo juga," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/10).

Fahri menilai, Prabowo hanya marah saat pendukungnya babak belur seperti dianiaya. Sehingga, wajar jika Mantan Danjen Kopassus itu terbawa emosi dan mengumumkan ke publik terkait dugaan penganiayaan itu.

"Kemudian Pak Prabowo yang kelihatan kebesaran jiwanya menanggapi ini secara baik. Dan dia tentu marah karena tadi itu juga ada peristiwa-peristiwa yang terjadi kepada pendukung dia juga gitu. Akhirnya dia marah tentang itu," ungkapnya.

"Begitu Bu Ratna mengaku berbohong, Pak Prabowo datang lagi dan mengatakan ini tanggung jawab saya," imbuh Fahri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3659090/hoaks-ratna-sarumpaet-fahri-hamzah-kalau-dipolitisasi-jadi-panggung-prabowo

No comments:

Post a Comment