Pages

Sunday, November 4, 2018

Beda Usia 19 Tahun, Jung Jae Yong Akan Nikahi Kekasihnya yang Hamil

Bukan cuma itu, mereka menyebut kalau Sun Ah punya utang sebesar 13 juta won (sekitar Rp 173 juta) kepada CEO DAM Entertainment untuk pembayaran pertama rumah. Tapi yang membuat mereka berang adalah Sun Ah tak mengaku punya utang.

"Kami enggak mencoba untuk menahannya. Kami ingin dia bahagia sebagai istri dan anak, tapi enggak benar kalau dia bilang tak pernah pinjam uang dari kami. Makanya kami pun berdiskusi dengan pengacara. Enggak akan ada masalah kalau dia mau bayar hutang, tapi Sun Ah tetap bilang enggak pernah pinjam uang. Dia juga bilang, kalau memang punya hutang, sudah melunasi lewat kerja keras dan pengorbanan. Kalau memang perlu lewat jalur hukum, kami akan melakukannya," kata pihak DAM Entertainment.

Sementara itu agensi Jung Jae Yong, Superjam Record, juga sudah memberikan pernyataan. Superjam bilang sejak Sun Ah pacaran dengan artisnya, wanita 26 tahun itu selalu ditekan oleh pihak DAM Entertainment hingga memutuskan keluar.

"Agensinya (DAM) menghubungi kami hari ini setelah artikel pengumuman pernikahan keluar. Mereka mengancam, 'Kalau utang tidak dibayar, kami akan merilis berita dengan menggunakan nama Jung Jae Yong'. Kami minta agensi untuk menghentikan tindakan memalukan buat mendapatkan uang ini. Kalau mereka terus menggunakan nama Jung Jae Yong, kami akan menempuh jalur hukum," kata pihak Superjam. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3683980/beda-usia-19-tahun-jung-jae-yong-akan-nikahi-kekasihnya-yang-hamil

No comments:

Post a Comment