Pages

Saturday, November 3, 2018

Desain Botol Air Mineral 100 Persen Daur Ulang Pertama di Indonesia

Selain meluncurkan kemasan baru, Danone Aqua bersama sejumlah pemangku kepentingan, mengeksplorasi cara untuk memperkuat kolaborasi antar institusi dalam ekosistem ekonomi sirkular. Kunjungan ini diselenggarakan untuk menyelaraskan perspektif dan pemahaman dalam pengelolaan limbah plastik dan mendesak adanya kolaborasi lintas sektor.

Pantai Serangan mengawali kunjungan, tempat di mana terdamparnya limbah plastik, untuk memperlihatkan jejak asal sampah. Para partisipan juga mengunjungi SMP Wisata Sanur Bali, sebuah sekolah yang memprakarsai program inspirasi generasi muda menjadi pemimpin yang sadar lingkungan.

Kunjungan diakhiri di Bali PET Recycling Center untuk memberi pemahaman mendalam tentang aspek teknis dari proses daur ulang, yang telah dipelopori oleh Danone Aqua di tahun 1993.

"Untuk bisa menangani permasalahan ini dalam skala yang lebih besar, perlu adanya kesamaan perspektif dari pemangku kepentingan yang terkait, terutama dalam memahami permasalahannya dan usaha menemukan solusi yang potensial," kata Corine.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3683972/desain-botol-air-mineral-100-persen-daur-ulang-pertama-di-indonesia

No comments:

Post a Comment