Pages

Saturday, November 3, 2018

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro RAM 3 GB Second di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibekali bentang layar yang cukup lebar yakni  5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) sehingga mampu menampilkan warna yang jernih. Dengan bentang layar yang lebar menjadikan ponsel cocok untuk digunakan main game dan nonton video. Untuk kejernihan layar Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibekali panel layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors menjadikan warna yang dihasilkan layar semakin cerah dan padat. Dibekali juga fitur tambahan Multitouch, MIUI 7.0, Scratch resistant yang akan menjadikan ponsel ini tampak elegan.

Ponsel ini hadir dengan tipe Candy Bar memiliki dimensi 150 x 76 x 8.7 mm sehingga memiliki berat 164 gram dan cukup ringan karena bentang layar yang ditawarkan pun tergolong lebar. Dengan berat yang ringan menjadikan pengguna nyaman untuk menggenggam Smartphone dan nyaman untuk dimasukkan kedalam saku.

Dari segi model yang diusungnya, Xiaomi Redmi Note 3 Pro hadir dengan desain yang lebih mewah dan juga berkualitas. Jika pada seri sebelumnya bahan yang digunakan terbuat dari plastik. Namun, pada Xiaomi Redmi Note 3 ini sebagian besar bodinya terbuat dari aluminium sehingga memberikan kesan premium dan menganut desain unibody. Material plastik terdapat pada sisi atas dan bawah bagian belakang, dan panel kaca pada bagian depan. Seperti smartphone Android pada umumnya, kontrol navigasi dapat ditemukan di bawah layar. Kontrol tersebut dilengkapi fitur backlit yang memudahkan penggunaan dalam kondisi gelap. Tombol power terletak pada sisi kiri perangkat, bersebelahan dengan tombol volume yang berfungsi ganda sebagai shutter kamera.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro dirilis dengan beberapa warna yaitu Silver, Gray, Gold. Dengan harga xiaomi note 3 yang terjangkau, ponsel ini cocok buat bergaya namun budget terbatas.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3683207/harga-xiaomi-redmi-note-3-pro-ram-3-gb-second-di-indonesia

No comments:

Post a Comment