Pages

Sunday, November 4, 2018

Top 10 Berita Bola: 2 Kesalahan Saddil Ramdani yang Berujung Pencoretan dari Timnas Indonesia

2. Bikin Blunder, Fans AC Milan Kritik Pemain Pinjaman Chelsea

Tiemoue Bakayoko mungkin tak akan melupakan laga AC Milan melawan Genoa di lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Kamis 1 November 2018 lalu. Meski AC Milan menang tipis 2-1 atas lawannya, Bakayoko mendapat cibiran karena melakukan kesalahan fatal.

Pemain berusia 24 tahun itu, sebenarnya tampil cukup impresif bersama AC Milan. Namun, pemain Prancis itu merusak reputasinya setelah membuat kesalahan besar.

Dalam laga tersebut AC Milan mampu mencetak dua gol Suso pada menit ke-4 dan Alessio Romagnoli di menit akhir babak kedua. Selengkapnya di sini.

3. Liga 1: Taklukkan Bhayangkara FC, Persib Bandung Akhiri Paceklik Kemenangan

Persib Bandung akhirnya mengakhiri paceklik kemenangan di Liga 1. Pada pekan ke-29, Persib Bandung menaklukkan tuan rumah Bhayangkara FC 2-1 di Stadion PTIK, Sabtu (3/11/2018).

Sebelum laga ini, Persib Bandung tidak menang dalam lima laga terakhir mereka. Terakhir kali, pasukan Mario Gomez ditahan imbang Bali United 1-1.

Pada laga ini, Persib juga sudah bisa memainkan para pemain kunci mereka seperti Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3684103/top-10-berita-bola-2-kesalahan-saddil-ramdani-yang-berujung-pencoretan-dari-timnas-indonesia

No comments:

Post a Comment