Pages

Sunday, January 6, 2019

Mabuk di Tempat Umum, Ini Penjelasan Wayne Rooney

Liputan6.com, Jakarta Penyerang DC United, Wayne Rooney angkat bicara mengenai penangkapan yang dilakukan polisi Amerika Serikat terhadapnya beberapa waktu lalu. Melalui juru bicaranya, mantan pemain Manchester United (MU) tersebut menjelaskan penyebab insiden memalukan itu. 

Seperti dilansir birminghammail.co.uk, Rooney ditangkap di Bandara, International Dulles, di sebelah utara Virginia, 16 Desember lalu. Saat itu, dia baru saja kembali dari Arab Saudi usai menyaksikan balapan Formula E. 

Polisi mengamankan mantan pemain Everton itu karena mabuk di tempat umum. Akibat kejadian ini, Rooney sempat ditahan, sebelum dibebaskan setelah membayar denda. 

"Selama penerbangan Wayne Rooney meminum sejumlah obat tidur yang dicampur dengan minuman beralkohol sehingga tampak kehilangan arah saat tiba. Dia lalu didekati polisi dan diamankan dan mendakwanya dengan pelanggaran ringan," kata juru bicara Rooney. 

"Sesuai undang-undang, dia dijatuhi hukuman denda dan tidak lama kemudian dibebaskan di  bandara dan sekarang permasalahan sudah berakhir. Dan Rooney ingin mengapreseasi cara semua pihak yang terlibat dalam menangani kasusnya" beber juru bicara Rooney. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3864631/mabuk-di-tempat-umum-ini-penjelasan-wayne-rooney

No comments:

Post a Comment