Pages

Wednesday, February 6, 2019

Manisnya Ucapan Georgina Rodriguez di Hari Ultah Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Hubungan asmara Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez semakin mesra saja. Begitu pun yang terlihat di momen ulang tahun Cristiano Ronaldo.

Mega bintang Juventus itu baru saja berulang tahun ke-34. Momen spesial itu dirayakan dengan penuh keromantisan.

Lewat akun Instagram-nya, Cristiano Ronaldo pun memperlihatkan momen kebersamaan dengan Georgina Rodriguez dan anak-anaknya. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, ia menuliskan caption yang berbunyi, "Hidup selama 34 tahun, cintaku sebesar dunia ini!"

Sementara itu, Georgina juga sempat mengunggah tribut spesial untuk Cristiano Ronaldo. Lewat akun Instagram-nya, model cantik asal Spanyol ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen saat Ronaldo bermain bola bersama putra kecilnya, Mateo.

2 dari 2 halaman

Bikin Baper

Tak lupa, ia juga menambahkan ucapan selamat yang manis hingga membuat para fansnya baper, "Selamat ya cintaku! Terima kasih sudah membuat kami bahagia setiap hari! Kami mencintaimu tanpa batas @cristiano."

Well, sekali lagi happy birthday Cristiano Ronaldo! Semoga terus sukses dan bahagia selalu bersama keluarga ya. (Soraya/Kapanlagi.com)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3889142/manisnya-ucapan-georgina-rodriguez-di-hari-ultah-cristiano-ronaldo

No comments:

Post a Comment