Pages

Sunday, March 3, 2019

Demi Tifosi, Napoli Harus Kalahkan Juventus

Liputan6.com, Jakarta Napoli akan menantang Juventus di San Paolo pada giornata 26 Serie A 2018/19, Senin dini hari WIB (4/3/2019). Napoli bertekad memenangi grande partita ini demi para tifosi mereka.

Juventus masih tak tersentuh kekalahan di Serie A musim ini dan sementara sudah unggul 13 poin atas Napoli. Pada pertemuan pertama musim ini, mereka bahkan telah memukul Napoli 3-1 di Turin.

Namun Napoli tidak gentar. Demi para suporter setianya, mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk mencoba meraih kemenangan. Hal ini ditegaskan oleh gelandang Partenopei, Allan.

"Siapa pun lawannya, kami selalu main untuk menang. Kami akan berusaha membuat para tifosi kami senang," kata pemain 28 tahun asal Brasil tersebut.

Juventus memiliki skuat yang penuh dengan pemain berkualitas. Namun Napoli juga memiliki pemain-pemain hebat.

Termasuk di antaranya adalah striker Arkadiusz Milik, yang telah mencetak 14 gol di Serie A musim ini. Milik terpaut lima gol di belakang Cristiano Ronaldo, yang sudah mengemas 19 gol bersama Bianconeri.

2 dari 3 halaman

Pemanasan

Napoli sempat berturut-turut meraih hasil imbang 0-0 melawan Fiorentina dan Torino di Serie A, sebelum akhirnya menang telak 4-0 di kandang Parma. Itu merupakan pemanasan yang bagus untuk duel kontra sang juara bertahan.

"Kami main hebat melawan Parma, mendapatkan gol-gol yang tak kami dapatkan ketika melawan Fiorentina dan Torino," kata Allan kepada Radio Kiss Kiss, seperti dikutip Football Italia. "Kami merasa percaya diri dan tetap tenang meski sedang kesulitan mencetak gol."

"Milik? Dia pemain hebat, lihat saja angka-angkanya. Kami berada dalam bentuk terbaik. Kami juga punya [Dries] Mertens, yang merupakan seorang striker luar biasa. Kami tak melihat Juventus. Kami hanya fokus pada diri sendiri, berusaha melakukan yang terbaik."

"Kami harus menghadapi setiap pertandingan layaknya final, berusaha memenangi semuanya. Setelah itu, lihat saja hasilnya."

Napoli hanya menang sekali dalam enam laga terakhirnya melawan Juventus di Serie A (M1 S1 K4).

"Bagaimana kami mempersiapkan diri untuk laga melawan Bianconeri? Kami tahu ini adalah sebuah pekan yang spesial, terutama buat para para tifosi kami."

"Siapa pun lawannya, kami selalu main untuk menang. Kami akan berusaha membuat para tifosi kami senang," tegas Allan.

3 dari 3 halaman

Target Tinggi di Liga Europa

Napoli telah lolos dari hadangan FC Zurich di babak 32 besar Liga Europa. Hasil undian mempertemukan mereka dengan Red Bull Salzburg di babak 16 besar.

"Kami bertekad menjuarainya," ujar Allan tentang kiprah Napoli di Liga Europa musim ini.

"Kami kecewa sudah gagal melangkah lebih jauh di Liga Champions. Sekarang, kami akan berusaha melangkah sampai akhir di kompetisi ini," pungkasnya.

Sumber: bola.net

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3908315/demi-tifosi-napoli-harus-kalahkan-juventus

No comments:

Post a Comment