Pages

Wednesday, March 6, 2019

Singkirkan PSG, Solskjaer Tak Otomatis Jadi Manajer Permanen MU

Liputan6.com, Manchester - MU mampu membuat kejutan dengan lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Namun Gary Neville menyebut prestasi itu tak membuat Ole Gunnar Solskjaer otomatis menjadi manajer permanen MU musim depan.

MU mampu lolos setelah menang 3-1 di markas PSG, Rabu (6/3/2019) atau Kamis dinihari WIB. Padahal pada leg pertama, MU kalah 0-2 di Old Trafford.

Tiga gol kemenangan MU dilesakkan oleh Romelu Lukaku (dua gol) dan Marcus Rashford. Sementara PSG membuat gol melalui Juan Bernat.

"Saya pikir hal itu tidak akan berdampak soal peluang Solskjaer jadi manajer. Lagipula dia tidak dalam tekanan dari fans atau direksi terkait performa di Liga Champions," kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

"Finis empat besar adalah prioritas MU saat ini. Jadi hasil di Liga Inggrislah yang menentukan masa depan Solskjaer di MU," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Performa MU

Sejak ditangani Solskjaer penampilan MU cukup menawan. Dari 17 laga, MU meraih 14 kemenangan dan hanya sekali kalah.

Khusus di Liga Inggris, MU belum terkalahkan selama 11 laga di bawah Solskjaer.

"Tidak ada yang menyangka MU bisa singkirkan PSG. Namun saya pikir pertandingan melawan Arsenal akhir pekan nanti lebih penting."

3 dari 3 halaman

Hasil

Hasil Liga Champions tadi malam:

PSG 1-3 MU

Porto 3-1 AS Roma

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3911279/singkirkan-psg-solskjaer-tak-otomatis-jadi-manajer-permanen-mu

No comments:

Post a Comment