Pages

Thursday, April 4, 2019

8 Destinasi Wisata Berdasarkan Kepribadian Traveler, Kamu Cocoknya Kemana?

1. Romantis: Hanoi, Vietnam

Jika kamu tipe traveler yang romantis dan suka mengajak pasangan disetiap rencana liburan kamu, Hanoi, Vietnam jadi pilihan yang tepat. Salah satu kota kuno di Vietnam ini banyak menawarkan kenyaman bagi kamu yang suka liburan romantis.

Kamu bisa melajahi jalan-jalan di Old Quarter, dan mencicipi makanan jalanan di Pasar Malam Hang Dao bisa jadi kesempatan sempurna untuk menjalin ikatan dengan orang yang dicintai.

Butuh waktu tenang? Kamu bisa berjalan bergandengan tangan di sekitar Danau Hoan Kiem, ikuti tur perahu di Teluk Halong atau saksikan matahari terbenam di Danau Barat. Vietnam juga dapat menjadi tujuan yang menantang bagi pengunjung yang baru pertama kali berkunjung.

2. Extrovert: Sydney, Australia

Jika mencari tempat di mana kamu dapat berinteraksi dengan orang lain dan berpartisipasi dalam banyak kegiatan, Sydney akan menjadi pilihan paling tepat. Kota ini menawarkan berbagai macam kegiatan di luar ruangan, budaya kopi, dan pemandangan bar yang ramai. Situasi ini membuat Sydney menjadi tempat yang tepat untuk bertemu wisatawan lain dan penduduk setempat. Jika kamu lebih suka berlibur dengan mencari hal-hal baru cobalah mengunjungi Sydney.

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3934390/8-destinasi-wisata-berdasarkan-kepribadian-traveler-kamu-cocoknya-kemana

No comments:

Post a Comment