Pages

Friday, April 5, 2019

Bek Atletico Madrid Tak Menampik Tawaran Klub Lain

Liputan6.com, Jakarta Filipe Luis ingin memperbarui kontraknya dengan Atletico Madrid musim panas ini. Meski begitu, ia juga belum menutup pintu ke opsi lain.

Pemain berusia 33 tahun ini, akan mengakhir kontrak di Wanda Metropolitano musim panas ini. Bek Atletico Madrid ini kemudian dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona musim panas ini.

Barcelona ingin merekrut Filipe sebagai pengganti Jordi Alba. Tapi, awal pekan ini juga muncul laporan yang mengklaim klub Brasil Flamengo telah melakukan pendekatan untuk bek sayap.

"Ada kontrak dengan Atletico [Madrid] dan ide saya adalah memperbarui perjanjian itu," kata Luis kepada Globo Esporte.

"Tapi, saya belum menutup pintu untuk opsi lain, saya terbuka untuk mendengarkan tawaran dari tempat lain jika klub tertarik pada saya, tetapi saya belum mendengar dari Flamengo."

Reaksi Heboh Neymar usai Coutinho Nutmeg Filipe Luis

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3934808/bek-atletico-madrid-tak-menampik-tawaran-klub-lain

No comments:

Post a Comment