Pages

Thursday, April 4, 2019

Kata-kata Romantis Buat Pacar yang Jauh di Sana, LDR Bukan Masalah

Jarak Tidak Ada Artinya

“Jarak bukanlah penghalang saat seseorang berarti segalanya”. – Tom McNeal

Ujian yang harus dilewati dua orang yang saling mencintai itu bermacam-macam, salah satunya jarak yang memisahkan mereka. Namun, hal itu tak akan terasa jika kamu telah mencintainya dengan sepenuh hati, seseorang yang sangat berarti dan selalu mengisi hari-harimu.

Kata kata romantis buat pacar yang jauh di sana ini pas banget buat menggambarkan jalinan cinta kamu dengan pasangan yang sedang hangat-hangatnya. Jarak yang memisahkan tidak menjadi penghalang ketika dua orang sudah berkomitmen untuk saling menjaga dan mencintai.

Cinta Butuh Perjuangan

“Tak ada cinta yang hebat tanpa adanya perjuangan yang hebat pula”. – Piash

Setiap tahapan kehidupan yang kamu jalani pastilah membutuhkan perjuangan. Begitu halnya dengan jalinan cinta yang sedang kamu jalani dengan dirinya. Seiring bertambahnya usia pacaran, kemungkinan kalian akan semakin banyak menemukan cobaan.

Terlebih cinta jarak jauh yang sedang kamu jalani saat ini. Dua orang yang saling dekat saja rentan mengalami salah paham, apalagi kamu yang sedang menjalani LDR. Tapi, justru dari situlah kamu benar-benar bisa merasakan perjuangan cinta yang sesungguhnya.

Cinta Sejati

”Cinta sejati bukan berarti tak terpisahkan. Tak mengapa terpisah, asalkan tidak ada yang berubah”. – Wayne Dyer

Pasangan yang memiliki cinta sejati itu bukanlah mereka yang tidak terpisahkan. Selama kamu dan pasangan masih sama-sama berjuang dan memiliki tujuan yang sama, dengan sendirinya kamu akan merasakan keagungan dari cinta sejati itu sendiri.

Cinta sejati juga bukan sekadar kata-kata, tetapi juga butuh pembuktian. Salah satunya dengan berjuang mempertahankan komitmen yang telah dibangun. Caranya dengan saling percaya dan menjaga komunikasi agar hubungan jarak jauh yang kalian jalani berjalan dengan baik.

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3933492/kata-kata-romantis-buat-pacar-yang-jauh-di-sana-ldr-bukan-masalah

No comments:

Post a Comment