Pages

Friday, April 5, 2019

Pelesiran ke Belgia, Destinasi Wisata Seru Apa yang Layak Dikunjungi?

Destinasi lain yang juga sangat menarik untuk disinggahi adalah Atomium yang merupakan sebuah monumen setinggi 103 meter. Bangunan ini dilengkapo dengan 9 bola baja tahan karat menyerupai susunan atom.

Awalnya struktur bangunan ini dibuat sebagai atraksi untuk World Expo 1958, tapi setelah direnovasi, bangunan ini dapat dilihat dari seluruh penjuru kota Brussel.

Durbuy

Jika ingin menghindar dari keramaian kota di Brussel, pelancong bisa berkunjung ke Durbuy, sebuah kota yang terbilang sangat mungil. Hanya butuh 2 jam perjalanan dari Brussel.

Desa yang sudah ada sejak abad ke-11 ini disebut sebagai kota terkecil di dunia. Terletak di Luxemburg, Belgia ini kota ini hanya memiliki 12 ribu penduduk.

Parc du Cinquantenaire

Tempat ini merupakan taman yang terletak di wilayah timur Brussel yang memiliki luas 30 hektare. Taman ini dibuat untuk memeringati hari kemerdekaan Belgia yang ke-50.

Menariknya, di taman ini terdapat museum senjata, penerbangan, automobil, seni, dan lain-lain. Bentuk bangunan ini menyerupai huruf U.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Babak perempat final piala dunia 2018 terus memanas. Kali ini giliran Brasil yang akan bertarung mati-matian untuk mengalahkan Belgia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3934645/pelesiran-ke-belgia-destinasi-wisata-seru-apa-yang-layak-dikunjungi

No comments:

Post a Comment