Pages

Thursday, April 4, 2019

Sosok Tessa Mariska, Pedangdut Senior yang Berkonflik dengan Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Tessa Mariska kembali menjadi perbincangan hangat akibat berseteru dengan Nikita Mirzani. Mungkin, masih ada yang belum mengenal siapa sosok Tessa Mariska ini. Namun, sejak berkonflik dengan Nikita Mirzani sosoknya pun benyak dicari orang. 

Awal konflik pedangdut senior dengan Nikita Mirzani ini adalah ketika Tessa Mariska merasa khawatir dengan ancaman Nikita Mirzani. Jika dilihat, perseteruan mereka bermula saat anak Tessa Mariska yang bernama Anggie Jhovany mengomentari masalah Nikita Mirzani yang diposting oleh salah satu akun gosip.

Tak terima dengan komentar Anggie Jhovany, Nikita Mirzani membuat cuplikan layar dan mengunggah komentar anak dari artis senior tersebut ke Instastory-nya. Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani mengancam anak Tessa Mariska dengan mengatakan akan memenjarakannya.

Tessa Mariska awalnya tidak terlalu mengenal sosok Nikita Mirzani. Selama ini, ia hanya mengetahui Nikita Mirzani lewat cerita-cerita teman karena sensasi yang dilakukannya.

Setelah melihatnya, Tessa Mariska pun memiliki penilaian sendiri terhadap Nikita. Merasa dirugikan oleh Nikita Mirzani, anak Tessa Mariska tersebut lapor kepada polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. 

Nah, penasaran kan dengan sosok Tessa Mariska pedangdut senior yang berkonflik dengan Nikita Mirzani? Berikut ulasan tentang sosok Tessa Mariska yang merupakan pedangdut senior seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (5/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3934301/sosok-tessa-mariska-pedangdut-senior-yang-berkonflik-dengan-nikita-mirzani

No comments:

Post a Comment