Pages

Friday, April 5, 2019

Top3 Berita Hari Ini: Bentuk Sirkuit Mandalika Lombok dan Larangan Merokok Sambil Berkendara

Liputan6.com, Jakarta Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak penggemar balap MotoGp. Rencananya gelaran balap motor kelas dewa itu bakal diselenggarakan di Mandalika, Lombok, pada 2021. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Wujud Utuh Sirkuit Mandalika Dipamerkan Promotor MotoGP

Pembangunan sirkuit MotoGP di Mandalika, Lombok, Indonesia akan dimulai tahun ini. Rencananya, sirkuit di area 105,4 hektar tersebut akan mulai digunakan tahun 2021 mendatang.

Tak hanya pembangunan di dalam sirkuit yang menjadi perhatian pemerintah Indonesia, karena fasilitas penunjang di luar sirkuit seperti pelabuhan dan akses jalan ke bandara juga akan dibangun. Selengkapnya baca di sini.

2. HEADLINE: Tak Ada Lagi Tempat Bagi Perokok di Tengah Lalu Lintas Jalan Raya

Akhir Maret lalu, warganet dihebohkan dengan munculnya meme aturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia. Melalui akun Instagram @dishubdiy, Jumat (29/3/2019) muncul meme pelarangan merokok sambil berkendara.

Yang membuat lebih heboh, tertera besaran denda yang menyertai pelanggaran tersebut. Tak tanggung-tanggung, dendanya sebesar Rp750 ribu. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3934741/top3-berita-hari-ini-bentuk-sirkuit-mandalika-lombok-dan-larangan-merokok-sambil-berkendara

No comments:

Post a Comment