Pages

Wednesday, April 3, 2019

Top3: Karat di Tangki dan Bocah 13 Tahun Berikan Hadiah Mobil untuk Ibunya

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memiliki kelembapan udara yang relatif tinggi. Efeknya adalah mudah memicu karat, termasuk pada tangki bahan bakar. Dan berikut ringkasan berita populerl lainnya:

1. Tangki Bensin Kosong Bakal Timbulkan Karat, Ini Penjelasannya

Salah satu kebiasaan yang banyak dilakukan pengguna sepeda motor ialah membiarkan tangki bensin kosong, sebelum akhirnya diisi kembali. Bahkan beberapa pengguna sepeda motor lebih memilih untuk mengisi ulang bensin saat indikator menunjukkan huruf E.

Tahukah Anda bila kebiasaan sangat berbahaya. Tangki bensin yang dibiarkan kosong atau hanya terdapat sedikit bahan bakar memiliki resiko kondensasi dan timbulnya air dalam tangki. Selengkapnya baca di sini.

2. Menabung dan Bekerja, Bocah 13 Tahun Berhasil Belikan Ibunya Mobil

Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun di Nevada mendadak viral karena berhasil membelikan ibunya mobil setelah menabung dan bekerja usai sekolah.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu (3/4/2019), William Preston merupakan anak tertua yang tinggal bersama ibu dan dua adiknya. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3933219/top3-karat-di-tangki-dan-bocah-13-tahun-berikan-hadiah-mobil-untuk-ibunya

No comments:

Post a Comment