Pages

Monday, May 6, 2019

5 Pemain Top Ini Pernah Berkostum Liverpool dan Barcelona

Luis Suarez bergabung dengan Liverpool pada 2011 setelah menikmati kesuksesan bersama Ajax. Pemain Uruguay itu dengan cepat menjadi pemain favorit penggemar dan menikmati musim terbaiknya selama 2013/14. Suarez mencetak 31 gol di liga dan memenangkan Sepatu Emas Eropa tetapi tidak bisa membantu Liverpool memenangkan Premier League.

Setelah tiga tahun yang sensasional di Anfield, Suarez pindah ke Barcelona pada 2014 dengan biaya yang dilaporkan sekitar 82 juta euro. Sejak itu, striker Uruguay itu sudah memenangkan banyak trofi di Camp Nou dan menjadi salah satu pemain kunci bagi raksasa Spanyol tersebut.

Suarez sudah mencetak lebih dari 130 gol selama lima tahun di Barca dan merupakan salah satu pencetak gol terbaik di Eropa. Pada musim ini, Suarez sudah mencetak 21 gol di liga termasuk hat-trick melawan klub rival Real Madrid.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Peluang Liverpool melaju ke final Liga Champions menipis usai menyerah dibantai Barcelona 0-3 Kamis (2/5) Dini Hari. Tiga gol Barcelona berasal dari dua nama, yakni Luis Suarez dan Lionel Messi. Gol pertama lahir pada menit ke-26, setelah Suarez berh...

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3959295/5-pemain-top-ini-pernah-berkostum-liverpool-dan-barcelona

No comments:

Post a Comment