Pages

Monday, May 6, 2019

Puasa Ramadan, Bek Persib Jadi Lebih Sering Santap Es Buah

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Zalnando, menjalani bulan Ramadan tahun ini dengan lebih antusias. Selain bisa berkumpul dengan keluarga, dia bisa lebih sering menyantap es buah.

Selama Ramadan, Zalnando mengaku menjadikan es buah sebagai menu berbuka favoritnya. Selepas latihan dengan Persib, Zalnando merasa lebih segar bila berbuka dengan es buah.

"Pastinya enggak sabar untuk menyantap es buah, karena kalau enggak minum es buah itu rasanya bukan bulan puasa," kata Zalnando sembari tertawa, seperti dilansir situs resmi Persib.

Dia juga merasa bulan Ramadan tahun ini lebih berkesan. Hal itu karena sekarang dia lebih dekat dengan keluarga, terutama orang tuanya.

Sejak awal, Zalnando memang sangat menantikan Ramadan tahun ini. Dia bisa lebih menikmati bulan penuh berkah ini dan fokus beribadah puasa.

Musim lalu, Zalnando memperkuat Sriwijaya FC yang bermarkas di Palembang, Sumatera Selatan, sehingga membuat dia jauh dari keluarga. Kini, Zalnando bersyukur lebih dekat dengan orang tua.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/ramadan/read/3959243/puasa-ramadan-bek-persib-jadi-lebih-sering-santap-es-buah

No comments:

Post a Comment