Pages

Monday, May 6, 2019

7 Fakta Menarik Kelahiran Putra Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah diselimuti kabar bahagia. The Duke dan Duchess of Sussex ini secara resmi menyandang status orangtua setelah kelahiran putra pertama mereka pada Senin pagi (6/5/2019) waktu Inggris.

Berita bahagia yang sangat dinanti itu diumumkan melalui akun Instagram resmi mereka, @sussexroyal. Dalam caption tertulis informasi bahwa putra pertama Meghan Markle  memiliki berat 7 pound dan 3 ons, atau sekitar 3,2 kilogram.

Selain itu, Meghan dan bayinya juga dikabarkan sehat. Pada akhir keterangan foto itu, pihak istana memberi tahu bahwa kabar lebih lanjut akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Sontak, banyak orang berlomba-lomba mengucapkan selamat kepada pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 silam itu. Bahkan, Instagram sendiri juga terlihat meninggalkan komentarnya.

Selang tiga jam dari berita bahagia tersebut, akun Instagram mereka kembali mengunggah konten terbarunya. Yakni video yang berisikan Pangeran Harry yang tengah mengumumkan kelahiran putranya kepada para wartawan.

Terlihat jelas ekspresi sumringahnya saat membagikan kabar bahagia tersebut. Bagaimana tidak, Pangeran Harry tak henti-hentinya tersenyum kepada kamera. Meski sempat ingin menjaga privasi, adik dari Pangeran William itu nampaknya tak sabar untuk mengajak dunia turut bahagia dengan kelahiran putra pertamanya.

Sejauh ini, belum ada informasi mengenai nama yang akan diberikan kepada sang jabang bayi tersebut. Untuk itu, berikut Liputan6.com rangkum 7 fakta menarik dari putra pertama Duke dan Duchess of Sussex, seperti yang dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (7/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3959424/7-fakta-menarik-kelahiran-putra-pertama-pangeran-harry-dan-meghan-markle

No comments:

Post a Comment