Pages

Thursday, September 6, 2018

Legenda Bulu Tangkis Tan Joe Hok Dapat Penghargaan Super Legend

Sebelumnya, Djarum Foundation juga memberikan penghargaan berupa bonus bagi atlet-atlet bulu tangkis yang bernaung di PB Djarum.Kevin Sanjaya menjadi pemain yang mendapat bonus paling besar.

Kevin diganjar bonus oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation sebesar Rp 600 juta. Seperti diketahui, Kevin bersama Marcus merebut emas Asian Games 2018 setelah mengalahkan sesama pasangan Indonesia, Muhammad Rian/Fajar Alfian.

"Saya bersyukur atas dukungan yang selalu diberikan Djarum Foundation dan PB Djarum kepada kami. Tentu ini menjadi penambah semangat kami berjuang meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan. Semoga ini juga bisa menjadi inspirasi adik-adik agar terus berjuang dan berlatih sebaik mungkin," jelas Kevin, yang bergabung dengan PB Djarum pada tahun 2007

Sebelumnya Kevin sudah mendapat bonus Rp 1,5 miliar dari pemerintah Indonesia. Mereka juga bisa makan gratis setahun di restoran cepat saji asal Amerika Serikat.

Pelatih Kevin, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat juga kebagian bonus dari Djarum Foundation. Keduanya memperoleh Rp 100 juta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3638607/legenda-bulu-tangkis-tan-joe-hok-dapat-penghargaan-super-legend

No comments:

Post a Comment