Pages

Wednesday, October 3, 2018

Bakat Putra-Putri Daerah Bakal Tersalurkan di The Star of Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - SIS Production menyelenggarakan event bertajuk The Star of Indonesia dengan membuka audisi di daerah dari awal Mei sampai Agustus 2018. Event ini hanya memulai satu tahap, yakni di Bali, Batam, Bandung, Medan, Manado, Ambon, Manokwari, Bengkulu, Tanjung Balai Karimun, Banjarmasin, Jakarta, Bekasi, Makassar, Lampung.

Total 50 peserta yang terpilih untuk The Star Of Indonesia dari berbagai kota besar di Indonesia. SIS production juga sudah mempersiapkan para Juri berkualitas dan berpengalaman di bidangnya. Dimulai dari kategori juri bakat yang melibatkan aktor Panji Ruhiyat, Putra Indonesia Banten Modern 2018 Fatur Rochman, Deren Sembiring, dan Boy dari talent manajemen juri grand final.

Frans Lie sebagai owner SIS Production mengaku bahwa ajang pencarian bakat garapannya ini merupakan yang perdana untuk tingkat Nasional. Kota pertama yang menjadi sasaran The Star Of Indonesia adalah Bekasi, Jawa barat.

"Harapan kita semoga dari ajang pencarian bakat ini, kita bisa membantu putra-putri daerah, khususnya Indonesia, untuk mengembangkan bakat mereka dan membantu menyalurkan bakat mereka sampai maksimal hingga jadi artis ibukota yang terkenal," ungkap Frans Lie kepada Liputan 6.com, beberapa waktu lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3658712/bakat-putra-putri-daerah-bakal-tersalurkan-di-the-star-of-indonesia

No comments:

Post a Comment