Pages

Tuesday, November 6, 2018

Wuling Formo, Jagoan Baru di Kendaraan Komersial

Liputan6.com, Jakarta Wuling Motors Indonesia kembali menambah line up terbarunya dengan meluncurkan Wuling Formo di ITC Cempaka Mas, Jakarta, Rabu (7/11/2018). Sekilas mobil yang satu ini mirip dengan Wuling Confero, akan tetapi pabrikan asal Cina tersebut menghadirkan tampang dan pilihan yang berbeda.

Bagaimana tidak, Wuling Formo ini hadir dengan model passenger atau minibus dan juga komersial atau blind van yang cocok untuk usaha.

Menurut Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing of Wuling Motors Cindy Cai, Wuling Formo dirancang untuk memberikan kenyamanan yang dapat mendukung usaha konsumen.

"Perekonomian Indonesia terus bertumbuh seiring dengan tambahnya peluang usaha. Kami optimis Wuling Formo dapat memberikan kontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi pelaku usaha kecil dan menengah," ungkap Cai saat peluncurannya.

Meski kendaraan komersil namun untuk urusan  fitur dan teknologi tak kalah canggih dari mobil pada umumnya. Bahkan fitur-fitur mobil ini lebih lengkap dari kendaraan komersial sekelasnya. Soal harga, Wuling Formo blind van dibanderol Rp 135,8 juta dan Formo minibus dilepas dengan harga Rp136,8 juta. Keduanya dijual dengan status on the road Jakarta.

Mau tau kelebihan produk terbaru Wuling Formo, tunggu tautan Liputan6.com selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3686249/wuling-formo-jagoan-baru-di-kendaraan-komersial

No comments:

Post a Comment