Pages

Wednesday, February 6, 2019

Prabowo: Kalau Saya Pesimistis, Ngapain Maju di Pilpres

Liputan6.com, Jakarta Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto membantah tudingan kalau dirinya pesimistis terhadap kemajuan bangsa karena kerap menyampaikan permasalahan yang dialami Indonesia saat ini.

"Dibilang pesimis, tidak. Justru saya optimis maju sebagai Presiden Republik Indonesia. Kalau pesimis, ngapain saya maju, bikin capek aja," ujar Prabowo di acara HUT Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2/2019).

Mantan Danjen Kopassus itu pun merasakan aroma perubahan yang begitu kental ketimbang Pilpres 2009 dan 2014 yang pernah dirasakannya.

Dia melihat para pendukungnya sangat militan memperjuangkannya tanpa imbalan.

"Pemilu 2009, 2014, saya tidak pernah lihat emak-emak begitu militan. Kalau dari dulu memang buruh selalu militan, kalau emak emak sekarang turun ke desa-desa ke kampung kampung," ucap Ketua Umum Partai Gerindra itu.

 

2 dari 2 halaman

Semangat Bangkit

Dengan tingginya antusiasme masyarakat mendukung dirinya, Prabowo yakin dapat memenangkan pertarungan di Pilpres April mendatang.

"Kita sekarang ini melihat dan merasakan semangat rakyat di mana-mana sudah sangat bangkit, saya kira belum ada semangat politiknya di Republik seperti hari hari ini," ujar dia. 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3889009/prabowo-kalau-saya-pesimistis-ngapain-maju-di-pilpres

No comments:

Post a Comment