Pages

Thursday, March 7, 2019

Chelsea vs Dynamo Kiev: Sarri Waspada Serangan Balik

Liputan6.com, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mewaspadai taktik serangan balik Dynamo Kiev. Kedua tim akan bentrok pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (7/3/2019) dinihari WIB.

"Dynamo adalah tim bagus, mengandalkan fisik, tim muda, dan sangat berbahaya dalam serangan balik karena punya dua sayap yang sangat cepat," ujar Sarri seperti dilansir situs resmi UEFA.

Menghadapi Dynamo Kiev, Sarri harus memutar otak untuk mensiasati jadwal padat. Sebelum melawan Kiev, Chelsea telah meladeni Fulham akhir pekan lalu di Liga Inggris.

Selang dua hari dari melawan Kiev, Chelsea harus menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge. Sarri pun mengakui kerepotan untuk mengakali jadwal padat tersebut.

"Bagi tim Inggris, sangat sulit untuk kompetitif di Eropa pada periode Maret, April. Ajax tidak bermain di pertandingan terakhir di Liga Belanda. Jika tim Italia bermain tandang di Liga Europa, Anda bisa meminta bermain di hari Senin," ujar Sarri.

2 dari 3 halaman

Jabatan Sarri

Chelsea membidik trofi Liga Europa setelah gagal di tiga kompetisi domestik. Gelar ini juga boleh dibilang menentukan nasib Sarri sebagai juru taktik The Blues.

Sepeti diketahui, pemilik Chelsea, Roman Abramovich adalah sosok yang tak segan memecat pelatih jika gagal memberi trofi. Pengusaha asal Rusia itu misalnya tak segan memberhentikan Antonio Conte setelah hanya meraih trofi Piala FA.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea dan Dynamo Kiev

Chelsea

Chelsea 0-2 Manchester United

Chelsea 3-0 Malmo

Chelsea 0-0 Manchester City

Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur

Fulham 1-2 Chelsea

Dynamo Kiev

Valerenga 1-2 Dynamo Kiev

Olympiakos Piraeus 2-2 Dynamo Kiev

Dynamo Kiev 1-0 Olympiakos Piraeus

Dynamo Kiev 5-0 Zorya

Desna 1-2 Dynamo Kiev

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3911374/chelsea-vs-dynamo-kiev-sarri-waspada-serangan-balik

No comments:

Post a Comment