Varian dasar kini terbagi dalam tiga kelir: Beige Eleganza, White Innocenza, dan Blue Energia. Khusus Blue Energia, jok diberi warna coklat terang. Sisanya, coklat tua dengan jahitan senada. Untuk yang sporty, juga terbagi dalam tiga pilihan kelir (Red Profondo Matt, White Innocenza, Black Vulcano). Seluruhnya menggunakan jok hitam dengan aksen jahitan putih.
Bodi
Sama persis dengan generasi sebelumnya, Primavera basic tak terlihat bersolek untuk urusan bentuk dan detil bodi. Namun pada varian S, sedikit dibedakan. Lis bodi, kisi-kisi klakson dan “jambul” spakbor depan, dilebur kelir dust grey dengan finishing brushed.
Selain hal di atas, sama persis dengan pendahulunya. Satu yang kami sayangkan, instrumen dengan layar full LCD harus absen. Padahal, di Eropa dan Amerika Serikat, Primavera S sudah mengadaptasi teknologi itu. Jika alasannya mempertahankan gaya klasik, kami rasa tak relevan. Mungkin, Piaggio Indonesia berusaha menjaga harganya tetap kompetitif. Untuk meminangnya, Primavera dibanderol Rp 43 juta OTR Jakarta. Sedangkan Primavera S sedikit lebih mahal di angka Rp 45,5 juta.
Sumber: Oto.com
https://www.liputan6.com/otomotif/read/3935531/menelisik-detail-ubahan-vespa-primavera-apa-saja-yang-baru
No comments:
Post a Comment