Pages

Wednesday, October 3, 2018

3 Destinasi Terfavorit Para Petualang Solo, Anda Pilih yang Mana?

Jepang

Jepang merupakan tempat wisata populer bagi wisatawan Asia dan Barat. Tak kalah dengan kota lainnya, berbagai wisata kuliner, budaya, dan akomodasi hingga penginapan mewah bisa Anda nikmati meskipun sendirian di Jepang.

Selama 24 jam, Anda dapat merasakan indahnya Kota Jepang. Anda yang pertama kali ke Jepang pasti kaget karena kota ini merupakan kota yang tidak pernah tidur seperti di Shibuya, Tokyo. Di pusat kota Tokyo, Anda akan menemui wisata kuliner, tempat berbelanja, sampai mengabadikan momen swafoto di tengah jalan Shibuya.

Lokasi yang strategis dengan akomodasi super cepat dan disiplin akan waktu ini memberikan beberapa rekomendasi penginapan terbaiknya bagi Anda yang lelah. Salah satunya Shibuya Tokyu REI Hotel. Desain kamar yang putih memberikan kesan bersih dan tenang.

Belum ke Jepang rasanya jika tidak menginjakan kaki di Gunung Fuji. Anda dapat menikmati pemandangan dari Gunung Fuji setinggi 3.776 meter.

Anda juga dapat mengunjungi Hiroshima Peace Memorial, sebagai tempat mengenang tragedi bom atom yang mengguncang kota Hiroshima pada 1945. Awalnya, kawasan ini menjadi pusat bisnis dan politik kota. Terdapat juga beberapa museum seperti Fujiko F.Fujio dan Yokohama Raumen Museum. Selain itu, Anda bisa datang ke Okinawa Churaumi Aquarium untuk menyaksikan kehidupan laut melalui terowongan.

(Mariany)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3658632/3-destinasi-terfavorit-para-petualang-solo-anda-pilih-yang-mana

No comments:

Post a Comment