Pages

Wednesday, October 3, 2018

Pelajaran Cinta yang Bisa Dipetik dari Pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Liputan6.com, Jakarta - Romantis hanya ada di lima tahun pertama menikah, selebihnya kalau jatuh suruh bangun sendiri, kata siapa? Pasangan Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya, bisa jadi contoh konkret untuk mementahkan anggapan tersebut.

Pada usia pernikahan yang bakal genap 22 tahun pada Desember nanti, pasangan itu masih terus terlihat romantis. Sesekali, Kang Emil, begitu Ridwan Kamil akrab disapa, usil menggoda netizen dengan memamerkan kemesraan bersama istrinya.

Dari sebegitu panjang kisah cinta mereka, tentu ada satu-dua pembelajaran yang bisa dipetik. Berikut beberapa poin untuk diambil sebagai bekal diri dari pernikahan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Saling mendengarkan

Dalam sebuah kesempatan, Atalia pernah menyebut, Kang Emil merupakan tipe yang mau mendengar pendapat orang di sekitar, termasuk dirinya. Hal ini tentu jadi poin penting yang bisa ditiru. Pasalnya, menyingkirkan pasangan di keputusan-keputusan penting bukan satu keputusan bijak.

Ingat, Anda mungkin saja akan mengambil keputusan yang secara tak langsung memengaruhi pasangan. Karenanya, sebagaimana Ridwan Kamil dan Atalia Pararatya, berdiskusi dan meminta pendapatnya mesti jadi satu kebiasaan yang terus diterapkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Ridwan Kamil melantik 6 kepala daerah di lingkungan Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3658929/pelajaran-cinta-yang-bisa-dipetik-dari-pasangan-ridwan-kamil-dan-atalia-praratya

No comments:

Post a Comment