Pages

Tuesday, November 6, 2018

Harapan Malcom Usai Cetak Gol Pertama untuk Barcelona

Lebih lanjut, pasca mencetak gol tersebut, Malcom ingin lagi. Dia berharap bisa mendapat lebih banyak menit bermain untuk bisa membuktikan kemampuannya di Barcelona.

"Saya butuh lebih banyak [kesempatan bermain], saya menantikan lebih banyak menit bermain."

"Saya berlatih untuk membuktikan bahwa saya bisa bermain dalam tim, mimpi saya adalah untuk jadi starting di Barcelona," sambungnya.

"Saya ingin membuat sejarah di sini dan saya berharap bisa melakukan hal-hal hebat."

Sumber: Bola.net

Berita video statistik Inter Milan vs Barcelona pada matchday ke-4 Liga Champions 2018-2019, Rabu (07/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3686190/harapan-malcom-usai-cetak-gol-pertama-untuk-barcelona

No comments:

Post a Comment