Pages

Wednesday, April 3, 2019

Aksi Bayi Baru Lahir Tak Mau Lepas dari Dokternya Ini Gemesin Banget

Liputan6.com, Jakarta Ketika membicarakan proses persalinan, semua ibu berharap agar dapat melaluinya dengan cepat dan tidak terlalu menyakitkan. Bagi ibu baru, pengalaman melahirkan pertama kali tentu membuat cemas.

Ditambah lagi mendengar kisah-kisah bagaimana lama dan menyakitkannya saat sedang merasakan kontraksi. Tapi setelah selesai, pasti perasaan menjadi lega dan ingin segera bertemu sang buah hati.

Pada umumnya bayi yang baru lahir pergerakan anggota tubuhnya terbatas, hanya terlihat tangan dan kaki yang seolah meronta. Sebagian bayi bahkan belum dapat membuka kedua matanya untuk melihat sekelilingnya. Hanya tangisan kencang yang menjadi ciri khas sekaligus kekuatan menonjol pada setiap bayi yang lahir.

Bayi baru lahir biasanya langsung dimandikan di rumah sakit segera setelah ia lahir. Bayi yang sudah dimandikan oleh perawat akan dibawa ke ibunya. Di saat ini lah insting bayi mengenai ibunya mulai terlihat. Si bayi biasanya akan mencari puting susu ibunya dengan sendirinya tanpa perlu dibantu.

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3933318/aksi-bayi-baru-lahir-tak-mau-lepas-dari-dokternya-ini-gemesin-banget

No comments:

Post a Comment